Stay With Me by Sam Smith Lirik dan Terjemahan

Guess it's true, I'm not good at a one-night stand
But I still need love 'cause I'm just a man
These nights never seem to go to plan
I don't want you to leave, will you hold my hand?
Ya, memang benar, aku tak terlalu jago dalam one-night stand
 Tapi ku masih butuh cinta karena aku hanya pria biasa.
Malam ini sepertinya tak bisa berjalan sesuai dengan rencana.
Ku tak ingin kau pergi, maukah kau memegang tanganku
Oh, won't you stay with me?
'Cause you're all I need
This ain't love, it's clear to see
But darling, stay with me
Akankah kau tetap di sini bersamaku.
Karena hanya kau yang aku butuhkan.
Ini jelas bukan cinta.
Namun kasih, tetaplah bersamaku.

Why am I so emotional?
No, it's not a good look, gain some self-control
And deep down I know this never works
But you can lay with me so it doesn't hurt
Kenapa aku begitu emosional?
Bukan, ini bukan hal yang baik, kendalikan dirimu!
Dan jauh di dalam sana. Ku tahu ini tak pernah berhasil
Namun aku bisa berbaring denganku sehingga itu tak akan menyakitkan.

Oh, won't you stay with me?
'Cause you're all I need
This ain't love, it's clear to see
But darling, stay with me


Akankah kau tetap di sini bersamaku.
Karena hanya kau yang aku butuhkan.
Ini jelas bukan cinta.
Namun kasih, tetaplah bersamaku
Oh, won't you stay with me?
'Cause you're all I need
This ain't love, it's clear to see
But darling, stay with me


Akankah kau tetap di sini bersamaku.
Karena hanya kau yang aku butuhkan.
Ini jelas bukan cinta.
Namun kasih, tetaplah bersamaku
Oh, won't you stay with me?
'Cause you're all I need
This ain't love, it's clear to see
But darling, stay with me


Akankah kau tetap di sini bersamaku.
Karena hanya kau yang aku butuhkan.
Ini jelas bukan cinta.
Namun kasih, tetaplah bersamaku

2 komentar: